Selasa, 13 Desember 2011

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Ban terbaik di Indonesia GT Radial. itulah kata kunci atau keyword untuk kontes seo terbaru 2011-212 dari GT Radial sebagai ban produksi PT. Gajah Tunggal Tbk Indonesia yang merupakan perusahaan produsen ban asli Indonesia. sudah banyak penghargaan yang diperoleh GT radial sebagai ban terbaik di Indonesia yang memiliki kualitas Internasional.

Kontes seo ban terbaik di Indonesia GT Radial ini sudah berlangsung sejak November 2011 dan akan berakhir Januari 2012, ratusan bloger indonesia sudah mendaptar dan berpartisipasi dalam ajang kontes seo Gt radial ini.

SEO GT RADIAL CONTEST 2012 akan memberikan hadiah uang tunai total senilai Rp 20.000.000,- untuk tiga pemenang utama dan favorite pertama, serta sebuah ban terbaik model Champiro ECO produk GT Radial.

Syarat dan ketentuan serta hadiah bagi anda yang berminat mengikuti kontes seo ban terbaik di indonesia GT Radial langsung saja menuju TKP di http://ban.dapurpacu.com.

GT Radial memang ban terbaik di Indonesia karya perusahaan anak Bangsa PT. Gajah Tunggal Tbk, semoga dengan banyaknya blogger indonesia yang ikut kones ini dapat membantu mempromosikan Produk asli Nusantara yaitu Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dan do follow